Tarling MWC NU dan Ansor Kecamatan Gajah di Desa Tambirejo - PAC ANSOR KEC. GAJAH

Breaking

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH

Rabu, 07 Juni 2017

Tarling MWC NU dan Ansor Kecamatan Gajah di Desa Tambirejo

Kegiatan ramah tamah MWC NU dan Ansor di kediaman KH. Noor Halim, LC. Desa Tambirejo
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, setiap orang berlomba-lomba dalam  kebaikan dan meningkatkan ibadahnya. Sebagaimana program Tarling (Tarawih keliling) yang telah diagendakan oleh MWC NU dan Pengurus Anak Cabang Ansor kecamatan Gajah, kali ini berkesempatan silaturrahim dan melaksanakan kegiatan Tarling di Masjid Desa Tambirejo. Rabu, 8 Juni 2017.

Di dalam masjid yang masih dalam proses perbaikan dan perluasan ini, jajaran pengurus MWC NU dan rombongan Ansor Banser sekecamatan Gajah beserta masyarakat sekitar sangat antusias dan penuh semangat dalam menjalankan ibadah tarawih di masjid yang masih dalam proses renovasi ini. Dengan disain dan arsitektur yang apik diharapkan masyarakat sekitar menjadi lebih nyaman dan khusuk  dalam beribadah.

Maidhoh khasanah dari K. Hariyanto menambah wawasan keilmuan para jamaah yang hadir dalam majlis tersebut. Sehingga dalam melaksanakan ibadah puasa dan amalan-amalan yang mulia ini kita lebih khusyuk dan bersemangat sehingga mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT. Amin..

Acara ditutup  dengan do’a oleh KH. Masykuri dan dilanjutkan mushafahah bersama para jamaah dan pengurus MWC NU serta takmir masjid, usai acara Tarling dilanjutkan ramah tamah dan silaturrahim ke kediaman KH. Noor Halim, LC. Yang kebetulan kediaman beliau berdekatan dengan Masjid tersebut. Alhamdulillah beliau sangat senang sekali dan berbahagia bisa silaturrahim bareng dengan Pengurus MWC NU dan Ansor Banser Kecamatan Gajah.
 

Ketua GP ansor Kecamatan Gajah, Sahabat M. Mas ud  dalam acara ramah tamah ini menyampaikan bahwa semangat sahabat-sahabat Ansor dan Banser Kecamatan Gajah ini sangat luar biasa dan generasi muda saat ini tentunya menjadi asset bagi NU yang harus di dukung sepenuhnya dan dibimbing oleh MWC NU “kalo bapak-bapak MWC NU ini bapaknya, dan Ansor Banser ini merupakan putra-putra panjenengan” lanjut M. Mas ud. Alhamdulillah GP Ansor di Kecamatan Gajah ini setiap ranting sudah terbentuk kepengurusannya dan sekaligus pengurus anak ranting. Dalam waktu dekat ini akan terbentuk lagi kepengurusan ranting di desa mojosimo. Untuk itu kami berharap sahabat sahabat di Ranting dapat di support sepenuhnya baik itu, riil, moril, maupun spirituil.

Menambahkan Pengurus MWC NU Kecamatan Gajah K. Abdul Hakim dalam sambutannya bahwa intisari dari kegiatan Ansor Banser ini adalah membentuk persatuan dan kesatuan dalam bidang ukhuwah islamiyah, basariyah, wathoniyah untuk mensyiarkan agama islam dalam bentuk kegiatan. Untuk itu kegiatan tarling yang akan berlangsung berikutnya nanti diharapkan bisa hadir full sepenuhnya sampai purna di desa tanjungkamal.  

K. Abdul Hakim juga menyampaikan kepada jamaah bahwa perjuangan dan kegiatan-kegiatan amalan semacam ini jangan terpacu dengan nilai rupiah. Melainkan dengan sendi-sendi kehidupan yaitu kesehatan jasmani dan rohani panjenengan untuk kemajuan agama Islam.

Diahir acara ramah tamah KH. Noor Halim, LC. selaku shohibul hajjah menghaturkan banyak terima kasih atas kerawuhan Pengurus MWC NU dan Ansor serta rekan rekan banser di kediaman beliau semoga sillaturrahim ini membawa keberkahan untuk kita semua. Amiin.. beliau juga berpesan kepada sahabat sahabat ansor dan banser untuk memperbanyak salam agar selalu diberikan keselamatan dan jangan sombong. Acara ramah tamah ditutup dengan doa bersama dan mushafahah. (tok)











1 komentar:

  1. alhamdulillah... semangat beribadah.. maju terus ansor gajah..+

    BalasHapus

Post Top Ad

ANSOR PAC GAJAH